Download Super Motocross Full Version


Download Super Motocross Full Version
Salam Olahraga..!, Kali ini saya kembali akan share game bergenre Racing Sport yang bernama Super Moto Cross. Sesuai dengan namanya, disini kita akan bermain sebagai crosser untuk melewati rintangan-rintangan serta jalur-jalur cros yang cukup menantang. Disini anda harus menjaga keseimbangan dalam bermain game yang satu ini. Game motocross yang satu ini cukup ringan dan size-nya pun kecil ( 35MB ). Cocok bagi anda yang memiliki pc/laptop yang biasa-biasa saja. Walaupun ringan, grafis yang ditampilkan lumayan bagus, bisa anda lihat di screenshootnya. Tertarik? Langsung aja didownload!


Screnshoots:





Download Super Motocross Full Version
pass: cybergomez



Enjoy....^_^

Download Super Motocross Full Version



{ 2 comments ... Views All / Send Comment! }

taka said...

gan Download Guitar Zero - Game Miri Guitar Hero nya part dua nya gak.bisa di download.tolong di koreksi.gan.trimakasi.
Req game.naruto gan.yg kayak ps itu.tpi yg ringan y gan.maklum.lah .pasti agan jga ngerti ..ok gan.trims gan.

Gede Satria said...

Thanks atas komentnya gan..
Link Part 2-nya udah bisa didownload gan.. udah ane coba tadi

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...